Berita Lhokseumawe

Fun Bike dan Fun Walk Lhokseumawe 2017

Posted by:

Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Politeknik Negeri Lhokseumawe serta bersama Harian Serambi Indonesia menggelar fun bike dan fun walk yang dipusatkan di lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe pada hari ini, 10 Desember 2017.

WaliKota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menyatakan, kegiatan hari ini dalam rangka HUT Kota Lhokseumawe dan sekaligus digabungkan dengan Dies Natalis ke-30 Politeknik Negeri Lhokseumawe. Sehingga diharapkan masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini. Karena, selain kegiatan ini menyehatkan, juga tersedia berbagai hadiah menarik.

Untuk rute sepeda santai, setelah start dari Lapangan Hiraq langsung menuju Jalan Merdeka, lalu masuk Jalan Kenari melalui Simpang Tugu Rencong. Sampai ke Simpang Ujong Blang, kembali ke Jalan Darussalam hingga Simpang Pertamina, lalu ke Jalan Samudera, masuk Jalan Iskandar Muda, hingga tembus ke Jalan Perdagangan. Sampai Simpang Legos, peserta akan masuk jalan antartoko untuk menuju ke waduk.

Setelah mengelilingi waduk, keluar ke kawasan Stadion Tunas Bangsa, hingga tembus ke dekat Jembatan Cunda. Peserta selanjutnya melintasi jalan di samping Sungai Cunda hingga ke depan terminal bus (Jalan Merdeka) untuk kembali ke Lapangan Hiraq.

Sedangkan untuk rute jalan santai, juga dimulai dari Lapangan Hiraq mengarah ke Jalan Merdeka, masuk ke Jalan T Hamzah Bendahara (jalan Kantor Bupati Aceh Utara), tembus ke Jalan Pase. Dari Jalan Pase, peserta akan terus berjalan hingga ke Jalan Sukaramai untuk menuju ke Jalan Merdeka (Simpang BTN), dan selanjutnya finish ke Lapangan Hiraq.

0

Add a Comment