Desk Program Kegiatan DOKA-TDBH Migas Tahun 2025

Penjabat Wali Kota Lhokseumawe bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Kota (TAPK) Lhokseumawe dan Perangkat Daerah terkait melakukan Pembahasan Usulan Program/Kegiatan yang bersumber dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) dan Tambahan Dana Bagi Hasil (TDBH) Migas Tahun Anggaran 2025 pada hari Kamis 18 April 2024 bertempat di Guest House Pemerintah Kota Lhokseumawe. Pembahasan usulan program kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat dan mendalami usulan yang diajukan oleh perangkat daerah yang nantinya akan diajukan kepada Pemerintah Aceh melalui Bappeda Aceh untuk dilakukan pembahasan bersama antara Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Pagu Indikatif DOKA Kota Lhokseumawe Tahun 2025 sebesar +/- Rp.34 Milyar. Dari besaran pagu tersebut, peruntukan untuk Bidang Pendidikan sebanyak 20%, Bidang Kesehatan sebanyak 10%, Bidang Keistimewaan sebanyak 5%, dan selebihnya untuk bidang Infrastruktur, Ekonomi, Sosial, dan Kemiskinan. Adapun Perangkat Daerah yang mendapatkan alokasi DOKA yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, dan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Sesuai dengan Surat Sekretaris Daerah Aceh Nomor :  000.7/3882 tanggal 17 April 2024 tentang Rangkaian Pembahasan Musrenbang RKPA Tahun 2025, Forum Pembahasan Usulan Program/Kegiatan Sumber TDBH Migas, DOKA dan APBA Tahun 2025 akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 26 April 2024 bertempat di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh.

Desk Doka

 

desk doka migas

 

doka migas

 

doka desk